Kebijakan Privasi YPII

Plan Indonesia berkomitmen untuk memastikan privasi semua pengguna kami. Kebijakan Privasi ini mengatur hal-hal yang berada di domain plan-international.or.id. Namun kebijakan privasi kami tidak berlaku pada microsite donor/donasi atau halaman yang dihosting oleh pihak ketiga.  

Dengan mengakses situs web www.plan-international.or.id dan support.plan-international.or.id, Anda menyetujui ketentuan Kebijakan Privasi ini. Plan Indonesia dapat mengubah ketentuan Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu dan, jika perubahan tersebut dibuat, kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan tersebut dengan mempublikasikan Pemberitahuan Privasi yang diperbarui di situs web kami.  

Kebijakan Pengembalian Dana

Pastikan jumlah dan tujuan kampanye donasi yang Anda lakukan sudah sesuai. Donasi yang sudah berstatus berhasil tidak dapat dikembalikan atas alasan apapun. Termasuk jika Anda berubah pikiran dan ingin mengubah donasi, proses pengembalian dana tidak dapat dilakukan.

Jika terjadi kegagalan dalam transaksi atau sistem eror, Anda dimohon untuk mengirimkan data diri serta bukti pembayaran ke Saat berdonasi, pastikan data Sahabat benar, karena donasi tidak dapat dikembalikan. Bahkan jika Sahabat berubah pikiran, refund tidak dapat dilakukan. Apabila ada kegagalan dalam transaksi atau sistem eror, mohon mengirimkan data Sahabat Plan beserta bukti pembayaran ke:

Hotline Donor : 0811-9620-1102 WA/SMS/Call
Email : temanplan.id@plan-international.org
Jam Kerja : Senin-Jumat pk. 10.00 – 16.00 WIB

Seluruh proses verifikasi data dari kegagalan transaksi dan eror akan memakan waktu hingga 20 hari kerja sejak laporan kami terima.

Jika terdapat pertanyaan lain terkait donasi, Anda juga dapat menghubungi kontak resmi kami yang tersebut di atas.

Kebijakan Pengembalian Dana (PENGGUNA KARTU KREDIT)

Pastikan jumlah dan tujuan kampanye donasi yang Anda lakukan sudah sesuai. Donasi yang sudah berstatus berhasil tidak dapat dikembalikan atas alasan apapun. Termasuk jika Anda berubah pikiran dan ingin mengubah donasi, proses pengembalian dana tidak dapat dilakukan.

Pemberhentian donasi rutin bulanan menggunakan kartu kredit, dapat dilakukan dengan menghubungi :

Hotline Donor : 0811-9620-1102 WA/SMS/Call
Email : temanplan.id@plan-international.org
Jam Kerja : Senin-Jumat pk. 10.00 – 16.00 WIB

Pemberhentian donasi rutin via kartu kredit akan dilakukan di bulan berikutnya setelah bulan berjalan dari waktu pelaporan pemberhentian donasi rutin kami terima. Seluruh proses verifikasi data untuk pemberhentian donasi bulanan akan memakan waktu 14 hari dari hari kerja sejak laporan kami terima.

Jika terdapat pertanyaan lain terkait donasi, Anda juga dapat menghubungi kontak resmi kami yang tersebut di atas.